Selasa, 04 Oktober 2011

Praktek Bisnis Di Internet Untuk Pemula

Disini bisa dipakai untuk belajar dan langsung praktek untuk anda yang masih pemula di internet. Karena kunci keberhasilan sukses di internet adalah bagaimana supaya apa yang anda lakukan bisa dilihat oleh banyak orang. Untuk dapat bisa dilihat banyak orang, salah satunya adalah dengan melakukan promosi. Jadi berlatihlah berpromosi dan banyak praktek melakukan promosi supaya anda menjadi terbiasa dan ahli dalam berpromosi di internet, baik promosi yang gratis atau yang berbayar.

Siapkan dulu bahan yang akan anda promosikan, misalnya menjadi reseller dari suatu produk yang akan anda jadikan bahan untuk praktek. Coba dulu menjadi reseller untuk produk yang harganya murah supaya resiko kerugian kecil.

Reseller adalah menjual produk orang lain yang apabila anda bisa menjual produk orang lain tersebut, anda akan mendapatkan komisi. Banyak produk yang harganya murah, mulai dari 10 ribu, 15 ribu, 25 ribu dst. Sebelum bisa menjadi reseller anda harus join dulu atau beli dulu produk yang nanti bisa anda jual di internet.

Anda bisa mencoba produk yang harganya murah, coba pilih 1 produk dulu atau mau coba beberapa produk yang harganya murah, misalnya seperti dibawah :

InvestasiBCA atau 10Ribu Jadi Milyarder , anda bisa membeli produk ini hanya dengan 10 ribu dan kemudian anda jual lagi sambil latihan promosi. Semakin banyak anda menjual akan semakin banyak anda mendapatkan uang. Coba anda lihat dulu produk ini, kalau anda ingin mencoba anda bisa klik gambar dibawah, kemudian klik daftar dan isi form pendaftaran.



bisnis modal 10 ribu

Setelah anda membeli produk di atas, anda bisa langsung praktek mempromosikan produk tersebut di internet. Caranya dengan memasang iklan secara gratis atau yang berbayar.

Selamat mencoba dan praktek, karena kalau sering dipraktekan nantinya akan mudah untuk menjual produk lainnya.

1 komentar:

investasi mengatakan...

mampir deh ke http://www.investasijutawan.com