Jumat, 07 Agustus 2009

Affiliasi Amazon

Peluang bisnis affiliasi dari Amazon bisa merupakan peluang usaha bisnis online lainnya untuk mendapatkan uang (dollar) di internet. Amazon yang pada awal berdirinya adalah sebuah toko buku online, tetapi sekarang sudah berkembang menjadi sebuah raksasa toko online dengan menambah segala jenis produk baik elektronik, automotif, computer, sports, makanan dan lain-lain.

Bagi anda semua yang ingin mencoba atau menambahkan bisnis affiliasi untuk mendapatkan uang dari internet dan juga bagi yang baru belajar internet sekalipun, jangan sia-siakan waktu anda untuk tidak memanfaatkan peluang dari program affiliasi Amazon ini.

Pada umumnya, pengguna internet tahu bahwa Amazon adalah tempat berbelanja online di internet yang reputasinya tidak perlu diragukan lagi. Jadi, anda sebagai sales representatifnya Amazon akan menerima komisi dari Amazon kalau anda berhasil menjual produk yang ada di Amazon.

Untuk mendapatkan income dari internet dengan mengikuti program affiliasinya Amazon anda harus mendaftarkan dulu di Amazon. Caranya, silakan kunjungi Amazon di sini.

Ayo kita manfaatkan kesempatan ini. Kalau masih bingung untuk memulai mencari dollar dari Amazon, ikuti saja panduannya dengan meng-klik gambar dibawah. Karena panduan ini isinya memang khusus untuk menjadi sukses di AAmazon.



Sumber ide memilih produk

1. Amazon
Best Sellers, Hot New Releases, Movers & Shakers, Gift Ideas.


Riset Keyword

1. Google Search
2. Google Trends



1 komentar:

Benny K mengatakan...

Salam kenal juga sob... saya pernah join, tapi tidak bisa lanjut karena password tidak kunjung datang ke email, jadi ga bisa login. bahkan terus username saya tidak dikenal..