Kamis, 25 Juni 2009

Bisnis Program Affiliasi Yang Saya Ikuti

Bisnis program affiliasi (Affiliate program) yang saya ikuti sampai dengan saat ini sudah ada beberapa buah dengan jenis yang berbeda. Beberapa diantaranya sudah menghasilkan uang, minimal sudah balik modal. Kedepan tinggal tunggu hasilnya saja tapi tetap harus selalu melakukan promosi. Ingat.. keberhasilan dari bisnis program affiliasi ini adalah bahwa kita harus terus berpromosi. Semakin banyak promosi yang kita lakukan semakin banyak uang yang kita dapat. Masih ingat cara berpromosi ? Promosi adalah suatu pekerjaan yang sangat gampang dan ingat lagi bahwa kita hanya memasang iklan di internet lalu tunggu hasilnya. Karena promosi yang kita lakukan akan jalan sendiri selama 24 jam walaupun kita sedang kerja atau jalan-jalan atau bahkan sedang tidur.

Berikut akan saya berikan gambaran dari masing-masing Bisnis program affiliasi yang saya rekomendasikan .

1.Internet Sukses

Bisnis program affiliasi di Internet Sukses adalah mengenai panduan untuk berbisnis di dunia maya atau di internet secara online dan juga bisnis di dunia nyata atau off line. Disini ada juga kegiatan bisnis berupa kursus bisnis yang di adakan dengan jadwal waktu tertentu. Dengan adanya kegiatan ini tentunya nanti akan bertambah teman yang memang berorientasi bisnis. Menurut saya program ini bagus untuk diikuti karena pengalaman saya setelah mengikuti internet sukses saya jadi terbuka dan menyenangi bisnis di internet.

Dari mengikuti internet sukses akhirnya saya mengetahui berbagai macam bisnis di internet yang lainnya. Karena disini anda akan belajar semua Materi Internet Bisnis dari Tingkat yang paling mudah sampai tingkat atas. Kalau ada kesulitan, Bisa Konsultasi via email dan Boleh juga konsultasi langsung /datang langsung ke kami pada Jadwal Seminar Gratis di Lab Internetsukses.com.


2. Asian Brain

Asian Brain adalah tempat belajar bisnis internet marketing yang dijelaskan dan dibimbing mulai dari nol. Banyak pelajaran diberikan disini untuk bisa menjadi seorang internet marketer yang sukses. Dengan dipandu oleh Anne Ahira seorang internet marketer kelas dunia dan timnya anda akan dibimbing secara detail. Disini juga tempat berkumpulnya orang-orang yang dapat bertemu secara online dalam sebuah forum yang terdiri dari bermacam topik yang berhubungan dengan internet marketing.

Anggota forum saling membantu dan memberi semangat kepada sesama anggota lainnya... benar benar positif suasananya disini. Semua pertanyaan diforum akan dibahas oleh anggota dan tidak usah takut pertanyaan akan dianggap sebagai pertanyaan yang bodoh.. semua pertanyaan akan dijawab dan dibahas oleh anggota forum. Yah begitulah suasananya.. kalau saya rasakan sih memang suasana yang sangat positif sekali. Salut buat ibu guru Ahira yang bisa membuat suasana seperti ini. Disini juga anda akan ditantang untuk mendapatkan $100 perhari dari pelajaran yang diberikan disini.

3. Rahasia Bloging

Sesuai dengan namanya yaitu Rahasia Blogging, disini anda akan diajarkan bagaimana agar blog anda bisa menjadi blog yang mempunyai kekuatan sehingga blog anda akan dibanjiri pengunjung yang tentunya akhirnya akan dapat mendatangkan uang dari blog yang anda buat sesuai dengan arahan yang diberikan dalam Rahasia Blogging ini.

4. Pulsagram

Disini juga saya baru, jadi belum bisa buat komentar. Hanya disini saya tertarik karena harga pulsa (pulsa elektrik) yang relatif lebih murah dibandingkan dengan bisnis pulsa yang saya lihat. Kebetulan juga saya punya usaha yang diantaranya menjual pulsa, jadi saya tertarik juga ikut disini. Selain bisa isi pulsa untuk pemakaian sendiri dan lebih murah lagi saya bisa jualan di counter, jadi lumayanlah. Dan jangan lupa disini juga bisa menjadi bisnis program affiliasi dengan mengajak atau berpromosi agar ada orang yang menjadi anggota.

Yah begitulah kira kira beberapa macam bisnis program affiliasi yang saya ikuti sekarang dan dari semua program affiliasi ini saya bisa belajar secara detail dan serius dan juga bisa langsung berbisnis di internet.

Jangan lupa bisnis program affiliasi ini memang sangat cocok untuk yang masih baru atau pemula di bisnis internet. Kenapa begitu ? Karena sambil anda belajar seperti yang sudah diuraikan di atas anda juga bisa melakukan promosi, dan bila ada yang bergabung atau join atau menjadi member, anda akan dapat uang yang nilainya cukup lumayan berkisar 30% s/d 40%. Cukup mudahkan? Tujuan akhirnya nanti adalah agar anda menjadi internet marketer yang proffesional dan menjadikan bisnis di internet sebagai penghasilan utama. Mudah2an bisa. Amin..




1 komentar:

Uang internet gratis mengatakan...

Ada uang gratis dari internet udah tau blm nih? Langsung aja ke TKP klik disini