Selasa, 08 September 2009

Click Bank

Video Tutorial Click Bank



Ikut bisnis program affiliasi di Click Bank ? Sudah banyak yang sukses dengan menjadi affiliasi di Click Bank. Segera daftar untuk menjadi affiliasi di Click Bank, gratis kok daftar nya.

Seperti pada umumnya program affiliasi, di Click Bank apabila berhasil melakukan penjualan maka akan mendapat komisi sebesar 10% s/d 75% tergantung dari produk yang dijual.

Untuk mendaftar, caranya masuk ke www.clickbank.com kemudian masuk ke halaman pendaftaran, dan isi data pada form yang sudah disediakan. Semua data yang diisikan sebaiknya yang benar karena nanti pembayaran akan dilakukan dengan cek (jadi nama, alamat harus benar) kecuali nama untuk username atau nick name.

Jangan lupa di beri tanda untuk contreng pada kotak "I have read and agree to the terms and conditions" sebelum akhirnya di klik "submit".

Setelah memilih dan mendapatkan kode/link untuk produk yang akan dijual, langkah selanjutnya yang penting adalah promosikan kode/link yang sudah dipilih, karena bisnis di internet kuncinya adalah promosi.

Semoga sukses..



belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com