Selasa, 09 Juni 2009

Cara Memasang Iklan Untuk Memasarkan Program Affiliasi Anda

Agar bisnis program affiliasi yang telah kita ikuti bisa berjalan, pasanglah iklan agar bisnis anda dapat dilihat dan mendapatkan pengunjung. Iklan merupakan kunci keberhasilan dari bisnis program bisnis affiliasi ini.

Semakin banyak iklan yang dipasang, semakin besar keberhasilan dari bisnis program affiliasi ini. Ingat, tugas kita hanya memasang iklan sebanyak-banyaknya agar banyak orang yang bisa melihat dan tertarik dengan iklan yang kita pasang.

Bagaimana cara memasang iklan yang efektif ?

Banyak tempat memasang iklan di internet, dari yang gratis maupun yang bayar. Pengalaman yang saya jalankan ternyata iklan yang gratis sangat kurang efektif untuk mendapatkan kunjungan yang artinya bisnis afiliasi yang kita jalankan kemungkinan berhasilnya sangat kecil.

Tapi untuk praktek bagi yang masih pemula bisa dicoba dulu. Biasanya kita akan senang melihat bisnis program affiliasi kita sudah tampil iklannya di internet. Coba sehari dua hari kalau sudah lancar memasang iklan, baru kita cari dan pilih dimana tempat memasang iklan yang banyak pengunjungnya.

Ada beberapa macam tempat memasang iklan untuk bisnis program affiliasi kita di internet yang cukup effektif untuk pemasang iklan, dan biasanya hampir semuanya menyediakan tempat untuk memasang iklan gratis.

Tapi kenapa harus iklan yang berbayar ?

Iklan yang berbayar akan menampilkan iklan yang kita pasang secara terus menerus di halaman yang paling depan, sehingga iklan akan selalu terlihat apabila ada orang yang membuka halaman iklan. Sedangkan yang gratis akan selalu terdesak kehalaman bawah karena banyak iklan iklan baru setiap harinya.

Iklan yang berbayar, ada bermacam-macam dan tarifnya juga bermacam-macam dari Rp. 10,000, Rp. 20.000, Rp. 30,000, s/d Rp. 300.000,- per bulan.

Selamat berpromosi..

1 komentar:

MediaQu Ads mengatakan...

Yup bener, iklan di internet itu gak mahal kok, bahkan gak perlu bayar kalau tidak ada yang melihat iklan anda, seperti yang ada di http://www.mediaqu.web.id
Menggunakan sistem Pay Per Click, nilai CPCnya paling murah, yaitu 200 rupiah per klik