Kamis, 27 Agustus 2009

Rahasia Blogging

Adakah cara yang ampuh membuat blog yang sukses ?

Joko Susilo, seorang yang sukses di internet mempublikasikan rumusan yang telah menjadikan blog JokoSusilo.com sukses spektakuler, melalui apa yang dinamakan Rahasia Blogging.

Ini dia rahasianya langsung di uraikan oleh Joko Susilo. Anda siap?

Rahasia Blogging ditujukan bagi anda yang ingin memiliki blog sukses spektakuler. Baik anda blogger pemula yang baru mau membuat blog atau anda yang sudah punya blog tapi belum mendapatkan hasil memuaskan.

Mungkin anda bertanya, apa maksudnya blog sukses spektakuler? Blog sukses spektakuler adalah blog yang mampu menjaring traffic tinggi, meraih popularitas, dan melipatgandakan profit dalam waktu (relatif) singkat. Karena bagi saya, percuma saja punya blog bertraffic tinggi namun tak berdampak apapun terhadap profit bisnis.

Sebelum saya susun, rumusan ini sudah saya terapkan sendiri pada blog saya. Dan hasilnya…

* Traffic blog saya meningkat 10000% dari puluhan menjadi 5.000 pengunjung per hari.
* Profit bisnis internet yang saya dapatkan meningkat sampai 500%.
* Memancing ratusan komentar positif dan membangun di setiap posting.
* Mendobrak 0.1% ranking tertinggi di Alexa, posisi yang sulit dicapai orang.

Dan itu cukup ditempuh dalam satu tahun!

Rahasia Blogging terdiri dari 7 modul serta sejumlah bonus berkualitas. Masing-masing modul menjelaskan tiap tahapan yang anda lalui untuk membuat blog sukses.

Dimulai dari modul 1 yang berisi pondasi blogging. Pada modul ini, anda akan dijelaskan bagaimana memulai blogging yang benar agar bisa membuat blog anda populer. Anda juga akan tahu manfaat terpendam dari blogging.

Di modul kedua, berisi tentang perencanaan dan persiapan. Anda akan dituntun langkah awal merancang blog dan mengoptimasinya untuk menghasilkan profit tanpa henti.

Di modul selanjutnya berisi tentang konten blog. Anda akan tahu bagaimana menyajikan konten yang disukai pembaca dan membuatnya ketagihan sehingga terus datang berulang-ulang ke blog anda.

Modul empat berisi traffic dasar. Di sini saya beberkan metode yang saya pakai untuk menghasilkan 5.000 pengunjung blog per hari. Pembahasan traffic ini dilanjutkan di modul lima.

Dalam modul lima, anda akan tahu bagaimana metode marketing lanjutan mempopulerkan blog anda.

Modul enam berisi tentang monetisasi. Bagaiamana menjadikan blog anda sebagai mesin pencetak uang.

Dan di modul 7, anda akan tahu bagaimana mengelola blog jadi lebih efektif dan produktif.

Cuma itu saja? Tentu tidak! Anda akan mendapatkan sejumlah bonus berkualitas yang akan sangat membantu aktivitas blogging anda untuk menciptakan blog sukses spektakuler.

Nah, anda sudah siap memiliki atau mengubah blog rata-rata anda menjadi blog sukses? Kalau begitu segera temukan rahasianya di Rahasia Blogging, karena rumusan ini sudah siap menemani anda untuk mengubah blog anda menjadi sukses spektakuler.

Keep ACTION!



2 komentar:

Koko James mengatakan...

apakah modul ini dapat meningkat kualitas blog?

Benny K mengatakan...

Kalau diikuti langkah2nya, pasti bisa karena disini dijelaskan semuanya, tapi harus focus..