Jumat, 12 Juni 2009

Bisnis Pulsa Elektrik

Kebutuhan akan Pulsa sekarang ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi banyak orang, boleh dibilang tanpa pulsa seperti ada yang kurang dalam kehidupannya. Siapa saja merasa ada yang kurang kalau pulsanya habis, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa, anak sekolah, orang tua, tukang ojek, tukang sayur yah boleh dibilang semua lapisan masyarakat. Kebetulan saya mempunyai kios yang diantaranya juga menjual pulsa. Kadang kadang saya berpikir berapa gajinya orang itu ya untuk belanja pulsa sehari saja bisa beberapa kali isi pulsa, tetapi itulah kenyataan yang ada dan memang sekarang hampir semua kegiatan dilakukan dengan si pulsa ini. Mulai dari hanya untuk ngobrol ngalor ngidul sampai dengan kebutuhan yang mendesak. Kita bisa lihat banyak kios pulsa dipinggir jalan dimana mereka menjual pulsa elektrik maupun non elektrik atau melalui jalur offline.

Apakah bisnis pulsa elektrik menguntungkan ? kalau melihat uraian diatas, jawabnya tentu saja menguntungkan, dan hebatnya sekarang bisnis pulsa elektik sudah bisa online di internet. Ada beberapa perusahaan bisnis pulsa elektrik yang bisa kita lihat di internet dengan berbagai macam cara/system yang ditawarkan.Dari sekian banyak bisnis pulsa elektrik bisa kita pilih yang mana yang cocok untuk kita ikuti.

Kelebihan dari bisnis pulsa eletrik melalui internet adalah kita dapat sekaligus sebagai pemakai dan juga sebagai penjual dengan cara menggunakan HP yang kita pakai, sehingga bisa menjadi Bisnis Pulsa elektrik secara offline maupun Bisnis pulsa elettrik sebagai bisnis online / program affiliasi yang dapat kita jalankan di internet.

Bagaimana caranya supaya bisnis pulsa elektrik ini menjadi bisnis di internet / program affilias ? Caranya adalah mendaftar dulu disalah satu bisnis pulsa elektrik yang telah kita pilih. Setelah mendaftar dan menjadi anggota, kita akan mendapatkan web replikasi yang bisa kita gunakan sebagai bisnis pulsa elektrik kita di internet.

Jangan lupa keberhasilan bisnis pulsa elektrik di internet ini adalah dari promosi yang kita lakukan di internet. Pasang dan sebarkan web replikasi kita melalui iklan yang yang banyak di internet seperti pada postingan sebelumnya yaitu, “Cara Memasang Iklan Untuk Program Affiliasi Anda”.

Selamat mencoba, karena bisnis pulsa elektrik ini kemungkinan paling jelek adalah kita masih bisa memakai pulsa untuk keperluan sendiri, tidak usah beli pulsa lagi di tempat lain. Dan Jangan lupa bahwa dengan memasang iklan di ienternet berarti bahwa bisnis pulsa elektrik kita berjalan 24 jam, bahkan pada saat kita sedang tidur bisnis pulsa elektrik ini terus berjalan..hebat bukan..

Sebagai contoh, dibawah ini adalah salah satu dari bisnis pulsa elektrik yang merupakan bisnis program affiliasi.

Tidak ada komentar: